Friday, July 9, 2021

Tools Riset Keyword Terbaru 2021

Apakah kamu ingin mencari  winning keyword untuk ditargetkan tetapi tidak memiliki anggaran untuk membayar?

Google Keyword Planner dulu sangat bagus untuk ini. Anda dapat memasukkan kata kunci utama  apa pun dan lihat banyak saran kata kunci lainnya, ditambah volume pencarian.

Tetapi sejak itu Google membatasi angka-angka ini .

Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan alat seperti Ahrefs keyword explorer yang menunjukkan pencarian volume sebenarnya dan banyak metrik SEO lainnya.

Tetapi bagaimana jika Anda memulai  tapi tidak dapat membayar untuk alat SEO apa pun?

Berikut adalah beberapa free keyword tool  gratis untuk membantu memulai SEO Anda dengan investasi nol:

1.   Keyword Generator

2.   Google Trends

3.   Answer the Public

4.   Keyword Sheeter

5.   Keyworddit

6.   Keyword Surfer

7.   Google Search Console

8.     Google

9.   Questiondb

10.   Bulk Keyword Generator 

Mari selidiki lebih dalam masing-masing alat ini.

1. Keyword Generator

Keyword generator  menemukan hingga 150 ide kata kunci untuk kata kunci apa pun.

Misalnya, jika kita mencari “bitcoin”, kita mendapatkan seratus ide kata kunci yang berisi kata itu bersama dengan perkiraan volume pencarian bulanan mereka.


Kami juga melihat daftar 50 kueri jenis pertanyaan.


Untuk sepuluh kata kunci pertama pada setiap daftar, kami juga menunjukkan Tingkat Kesulitan Kata Kunci (KD) skor. Ini adalah angka antara 0-100 yang memperkirakan kesulitan peringkat. Umumnya berbicara, semakin tinggi, semakin banyak backlink yang Anda perlukan untuk menentukan peringkat.

CATATAN. Kesulitan Kata Kunci (KD) tidak memperhitungkan hal lain selain backlink. Penting untuk mengambil kualitas konten, maksud pencarian, dan situs web otoritas diperhitungkan saat menilai kesulitan peringkat.

Perhatikan bahwa volume pencarian dan skor KD relatif terhadap negara yang dipilih, yaitu Amerika Serikat secara default.

Jika Anda ingin menentukan peringkat di tempat lain, cukup pilih salah satu dari 170+ negara dari drop-down menu.


Anda juga dapat menggunakan Keyword Generator untuk menemukan ide kata kunci untuk Bing, YouTube, dan Amazon. Cukup pilih search engine di bagian atas halaman.

 2.Google Trends

Google Trends memvisualisasikan popularitas pencarian relatif kata kunci dari waktu ke waktu.

Misalnya, jika kita melihat istilah "kostum" selama lima tahun terakhir, kita melihat bahwa popularitas melonjak setiap bulan Oktober.



Ini karena Halloween.

Tapi bagaimana ini berguna untuk penelitian kata kunci?

Sebagai permulaan, ini dapat membantu Anda merencanakan kalender konten Anda. Mari kita asumsikan Anda menjual kostum online. Menerbitkan atau menerbitkan ulang daftar "10 Halloween Paling Menakutkan"

Kostum untuk 20XX” setiap September/Oktober sangat masuk akal.

Berikut ini contoh yang kurang jelas:

Ketertarikan pada "spesifikasi iPhone" memuncak setiap September ketika Apple meluncurkan iPhone baru.

Jika Anda menjalankan blog teknologi, masuk akal untuk memperbarui dan menerbitkan ulang setiap posting terkait setiap bulan September.

Melampaui kalender konten, Trends juga dapat membantu menghindari penargetan yang salah kata kunci.

Lihatlah dua contoh ini:





Jika Anda hanya dapat membuat konten untuk salah satu kata kunci ini, mana yang akan Anda pilih? Itu akan menjadi pilihan dengan volume pencarian tertinggi, bukan?

Tidak terlalu cepat, karena volume pencarian rata-rata diambil selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

Jika kami memeriksa data selama 12 bulan terakhir hanya di Google Trends, kami melihat bahwa pencarian untuk "apple watch series 5" baru-baru ini menyalip mereka untuk "apple watch series 3."

Jadi, jika Anda menjalankan toko e-commerce dan harus memprioritaskan salah satu kata kunci ini, itu hampir pasti akan menjadi "apple watch series 5."

Lagi pula, pencarian untuk Seri 3 hanya akan berkurang seiring berjalannya waktu.

3. Answer The Public

Answer the Public menemukan pertanyaan, preposisi, perbandingan, abjad, dan Pencarian terkait.

Bingung? Mari kita bahas masing-masing ini satu per satu.

Kita akan mulai dengan memasukkan kata kunci “seed”—mari kita tetap menggunakan “protein powder.”

Hal pertama yang akan Anda lihat adalah pertanyaan.

Ini adalah permintaan pencarian yang berisi who, what, why, where, how, which, when, are dan is.

Contoh:

bubuk protein apa yang paling enak?

bagaimana bubuk protein dibuat

apakah bubuk protein menggemukkan?

kapan bubuk protein kadaluarsa?

Anda akan melihat visualisasi secara default, tetapi Anda dapat beralih ke regular list.


Selanjutnya, kita memiliki proposisi—yaitu, for, can, is, near, without, with, dan to.

Ini adalah kueri penelusuran yang sesuai dengan format [seed] [preposition] [______].

Contoh:

bubuk protein tanpa karbohidrat

bubuk protein untuk menambah berat badan

bubuk protein apakah aman?

Kami kemudian memiliki perbandingan—yaitu, versus, vs, dan, like, or.

Sekali lagi, formatnya adalah [seed] [comparison] [______].

Contoh:

bubuk protein versus daging

bubuk protein atau dada ayam

bubuk protein seperti pencarian

Dan akhirnya, kami memiliki alphabeticals dan related.

Alphabeticals  adalah Google autocomplete suggestions.


Dan related, yah, siapa yang tahu?

Dalam pengalaman saya, jumlah saran dalam kategori terkait hampir selalu ~20. Saya tidak tahu bagaimana ia mendapatkan kata kunci tersebut. Tapi itu berulang kembali  dari waktu kewaktu.

Tapi dari mana ATP mendapatkan datanya?

Sejauh yang kami ketahui, itu adalah Google Keyword Planner dan Google autosuggest.

 4. Keyword Sheeter

Keyword Sheeter menarik ribuan saran pelengkapan otomatis dari Google.

Untuk memulai, masukkan satu atau beberapa kata kunci awal dan klik “Sheet  keywords”.

Jika Anda ingin menghasilkan banyak ide kata kunci dengan cepat, ini adalah alat untuk Anda. Ini menarik sekitar 1.000 ideas  per menit, dan Anda dapat mengekspor hasilnya secara gratis dalam satu klik.

Satu-satunya downside tool  Keyword Sheeter adalah bahwa ini tool basic saja.

Itu tidak menunjukkan volume pencarian atau data tren, dan tidak mengelompokkan kata kunci grup sebagaimana seperti tool keyword planner .

Tapi itu memang memiliki satu fitur penting lainnya: filter positif dan negatif.

Cara termudah untuk menjelaskan cara kerjanya adalah dengan menunjukkan contoh. Jadi mari kita tambahkan "how" untuk saringan positif.

Sekarang hanya menampilkan kueri yang berisi kata "how"—yaitu, kata kunci informasi  yang mungkin membuat posting blog yang bagus.

Filter negatif melakukan yang sebaliknya dan mengecualikan kueri yang berisi kata-kata tertentu.

Ini berguna untuk menghilangkan sesuatu yang tidak relevan. Misalnya, jika Anda punya blog teknologi  dan mengikis hasil untuk "apple", maka Anda mungkin hanya ingin melihat kata kunci berkaitan dengan Apple perusahaannya, bukan buahnya.

Jadi, Anda dapat mengecualikan kata kunci seperti “pie”, “crumble”, “fruit”, dan “cider”.

5. Keyworddit

Keyworddit adalah alat unik yang menarik ide kata kunci dari Reddit. Masukkan subreddit, dan itu akan menarik judul dan komentar threads  untuk menemukan hingga 500 kata kunci.

Alat ini adalah titik awal yang fantastis jika Anda tahu sedikit atau tidak sama sekali tentang niche.

Misalnya, jika Anda ingin memulai blog tentang diet paleo tetapi tidak tahu apa-apa tentang topik, tarik ide dari /r/paleo.


Ini memberi tahu Anda bahwa pelaku diet paleo peduli tentang hal-hal seperti:

- Makanan rendah karbohidrat

- resep slow cooker

- Produk yang diberi makan rumput, dll.

Ini juga memberi tahu Anda jenis bahasa apa yang mereka gunakan untuk menggambarkan hal-hal seperti itu.

Di luar gagasan, alat ini menarik perkiraan volume pencarian bulanan AS untuk setiap kata kunci.

Itu membantu memberi Anda gambaran tentang popularitas setiap subtopik. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kata kunci, tekan tautan "Context" untuk menarik thread di Google yang mana kata kunci itu berasal .

INGIN MENEMUKAN IDE KONTEN DENGAN CEPAT?

Tempelkan kata kunci yang menarik dari Keyworddit ke dalam Keyword Sheeter  atau  Ahrefs Keyword Explorer.

Misalnya, jika kita menempelkan “beras ragi merah” ke dalam Keyword Sheeter, kita akan melihat ide seperti:

- manfaat beras ragi merah

- apakah beras ragi merah menurunkan kolesterol Anda?

- apakah beras ragi merah mengencerkan darah Anda?

- bisakah beras ragi merah membuatmu lelah?

- berapa banyak beras ragi merah yang harus Anda konsumsi sehari?

Ini mungkin ide yang bagus untuk posting blog individu, atau bahkan untuk panduan "lengkap".

6. Keyword Surfer

Keyword Surfer adalah ekstensi Chrome gratis yang menunjukkan perkiraan global dan bulanan volume pencarian untuk setiap kueri yang diketikkan ke Google.

CATATAN. Keyword Surfer bekerja dengan cara yang sama seperti ekstensi populer lainnya yang disebut Keyword Everywhere. Alat ini dulunya gratis tetapi baru-baru ini beralih ke model berbayar.

Pengembang Keyword Surfer telah berjanji untuk menjaga alat ini "100% gratis, selamanya."

Saat ini, Keyword Surfer menunjukkan perkiraan volume pencarian lokal untuk 19 negara. Ini termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Brasil, Prancis, dan Jerman.

Ada juga opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan volume pencarian global.

Disini dikatakan, ini bukan volume pencarian global yang sebenarnya. Ini adalah jumlah total pencarian dari 19 negara saat ini dalam database mereka.

Di luar ini, ekstensi juga menambahkan perkiraan volume pencarian ke autocomplete results:

Dan menunjukkan 10 kata kunci "similar" di hasil pencarian:















Satu-satunya downside adalah bahwa tidak ada cara untuk mendapatkan volume pencarian secara massal.

Dikatakan bahwa, penelitian massal bukanlah tujuan dari ekstensi ini. Ini lebih untuk menilai kueri saat Anda menjelajahi web.

 7. Google Search Console

Google Search Console membantu Anda melacak kinerja situs web Anda dalam pencarian organik. Ini berarti menunjukkan banyak data tentang kata kunci yang sudah Anda rangking.

Misalnya, lihat laporan “Search results” dari akun kami. Ini menunjukkan kata kunci yang telah mengirimkan lalu lintas terbanyak ke Blog Ahrefs selama tiga bulan terakhir.

Mari kita juga mengaktifkan kolom “Average position” dan “Average CTR”. Ini menunjukkan posisi peringkat rata-rata setiap kata kunci dan rasio klik-tayang.

Anda bisa mendapatkan banyak wawasan berguna dari laporan ini.

Misalnya, Anda mendapatkan banyak lalu lintas dari kata kunci meskipun peringkat di posisi 3–10. Anda mungkin ingin fokus pada peringkat yang lebih tinggi untuk itu daripada menargetkan kata kunci baru.

Jika CTR Anda rendah meskipun peringkatnya tinggi, halaman Anda mungkin kurang menarik dalam hasil pencarian. Anda seing dapat memperbaikinya dengan meningkatkan tag judul atau deskripsi meta Anda.

Tapi bagaimana dengan menemukan kata kunci baru?

Urutkan laporan menurut CTR dari rendah ke tinggi. Ini sering kali mengungkap kata kunci yang Anda rangking tetapi tidak pernah ditargetkan. Jika salah satu dari ini memiliki banyak tayangan dan rasio klik-tayang yang rendah, ada baiknya menargetkan kata kunci tersebut dengan halaman baru.

Misalnya, kami berada di peringkat 8 untuk “orang yang paling banyak dicari di Google”.

Halaman yang memberi peringkat untuk kata kunci ini adalah daftar 100 pencarian Google teratas kami.

Ini hanya hasil semi-relevan untuk kata kunci ini. Kami mungkin mendapat peringkat lebih tinggi dengan posting blog tentang orang-orang yang paling banyak dicari di Google, bukan hal-hal kebendaan.

8. Google

Google mungkin adalah tools riset keyword terbaru 2021 yang paling hebat di planet ini.

Ada fitur pelengkapan otomatis untuk menghasilkan jumlah kata kunci yang hampir tak terbatas ide ide. Tapi itu hanya puncak gunung es dalam hal menggunakan Google untuk riset kata kunci.

Sebagai permulaan, perhatikan kotak “People also ask” yang muncul untuk beberapa orang pencarian.

Ini adalah pertanyaan yang Google tahu para pencari mencarinya dan ingin tahu jawaban untuk itu.

Dan inilah trik cepatnya:

Klik salah satu pertanyaan ini, dan Google akan memuat lebih banyak lagi.

Terus lakukan ini, dan Anda dapat menghasilkan daftar pertanyaan yang hampir tak terbatas dari orang-orang meminta. Tetapi penggunaan Google sebagai tools riset keyword terbaru 2021 tidak berakhir di situ.

Katakanlah ada kata kunci yang ingin Anda rangking. Ada banyak faktor di bermain ketika datang ke SEO, tetapi satu hal yang pasti:

Jika Anda ingin memberi peringkat, maka konten Anda harus selaras dengan maksud pencarian.

Dengan kata lain, jangan mencoba memberi peringkat blog tentang  gym untuk pertanyaan seperti, “bagaimana cara menurunkan berat badan?"

Orang yang melakukan penelusuran tersebut tidak dalam mode pembelian. Mereka dalam mode belajar.

Google adalah teman terbaik Anda dalam hal memahami maksud pencarian. Lihat saja hasil pencarian dan keberadaan fitur SERP.

Misalnya, bayangkan kami adalah alat pemasaran email dan ingin memberi peringkat untuk "email" pemasaran."

Melihat hasil pencarian untuk kueri itu, kami melihat dua hal:

Pertama, ada featured snipped. 

Ini hampir selalu merupakan tanda niat informasi. Pencari sedang dalam mode belajar dan ingin melihat posting dan panduan blog, bukan halaman produk.

Kedua, ada beberapa panduan pemula. 

Itu memberi tahu kami bahwa sebagian besar pencari adalah pemula pemasaran email yang ingin mempelajarinya dasar-dasar mutlak pemasaran email.

Jadi, itulah yang harus kita buat jika ingin menentukan peringkat untuk kata kunci ini.

Sekarang, jika kita mencari sesuatu yang sama sekali berbeda seperti "pakaian", kita melihat yang sebaliknya:

Semua hasilnya adalah halaman produk atau kategori e-commerce, dan Google bahkan menunjukkan iklan belanja.

Ini memberitahu kita bahwa pencari sedang dalam mode pembelian.

Intinya? Jangan mengabaikan Google sebagai tools riset keyword terbaru 2021. Riset kata kunci adalah tentang lebih dari sekadar menemukan kata kunci. Ini tentang memahami siapa yang mencari mereka dan apa yang ingin mereka lihat.

9.Questiondb

Questiondb menemukan pertanyaan yang diajukan orang tentang topik tertentu. Ini akan menarik  dari database 48 juta pertanyaan yang bersumber dari Reddit.

Pertanyaan diurutkan berdasarkan popularitas, tetapi Anda juga dapat mengurutkan berdasarkan topik. Ini adalah super

fitur yang berguna karena juga mengelompokkan pertanyaan.

Misalnya, mari kita cari "bubuk protein" dan urutkan berdasarkan topik. Semua pertanyaan tentang bubuk protein vegan sekarang dikelompokkan bersama.

Hal yang sama berlaku untuk bubuk protein keto:

Ini berguna saat menulis posting blog, karena membantu Anda memahami pertanyaan mana yang harus menjawab.

Berbicara tentang jawaban, jika Anda mencentang kotak "Show source link", klik tautan yang muncul di sebelah setiap pertanyaan. Ini membawa Anda ke thread itu sendiri.

Jika Anda menelusuri komentar, Anda sering dapat menemukan jawaban dengan cepat, yang mempercepat konten research.

Semua pertanyaan dapat diekspor ke CSV dengan satu sentuhan tombol..

10. Bulk Keyword Generator

Bulk Keyword Generator adalah tools riset keyword terbaru 2021 untuk SEO lokal. Ini menghasilkan kata kunci berdasarkan jenis industri.

Untuk memulai, ikuti langkah 1 dan pilih jenis bisnis dari drop-down menu.






Anda kemudian akan melihat daftar kata kunci yang relevan dengan layanan atau produk yang Anda tawarkan.

Misalnya, mari kita tetapkan "plumber" sebagai jenis bisnis. Kami melihat pertanyaan seperti hot water instalation, gas installation, drain cleaning, dan drain relining.

Sekarang, sebagian besar bisnis yang menawarkan layanan ini akan menyebutkannya di situs web mereka. Tapi banyak yang gagal membuat atau mengoptimalkan halaman individual untuk kueri jenis layanan ini.

Sebagai ilustrasi, lihat beranda perusahaan pipa ledeng ini:

Ini menyatakan bahwa mereka menawarkan layanan pelapisan ulang saluran, namun mereka tidak memiliki halaman tentang layanan ini. Akibatnya, mereka diungguli oleh mereka yang melakukannya.

Pada langkah 2, alat menambahkan layanan yang dipilih dengan lokasi (contoh: London).

Namun, ini tidak terlalu berguna karena tidak mencerminkan cara sebenarnya orang ketika mencari.

Misalnya, sebagian besar warga London tidak akan menelusuri "layanan pelapisan ulang saluran pembuangan di London".

Mereka akan mencari "saluran pelapis saluran" atau "layanan pelapis saluran". Google melayani local hasil baik cara, dan yang terakhir lebih cepat. 

Ini juga mengapa sering ada sedikit atau tidak ada volume untuk istilah seperti itu di alat seperti Ahrefs Keyword Explorer.




Jadi, inilah ide yang lebih cerdas:

1.Salin beberapa kata kunci jenis layanan dari keyword tool yang cocok untuk bisnis Anda;

2.Rekatkan daftar mentah ke Google keyword planner;

3.Tetapkan lokasi ke kota atau area yang relevan.

Misalnya, mari kita ketik "drain relining" ke dalam Keyword planner  dan atur lokasinya ke Nottingham. Ada 10–100 pencarian bulanan.

CATATAN. Kami menambahkan kata kunci baru ke database kami dan menyegarkan volume pencarian setiap bulan.

Melakukan ini dengan alat kata kunci gratis hampir tidak mungkin. Plus, untuk membuat keputusan nyata tentang daya saing kata kunci, Anda harus menganalisis 10 halaman peringkat teratas.

Sampai batas tertentu, Anda dapat melakukannya menggunakan Google. Tetapi di Penjelajah Kata Kunci, kami menampilkan tautan balik data dan statistik lalu lintas untuk masing-masing dari 10 hasil teratas.

Cukup scrol ke bawah ke Ikhtisar SERP.

FYI: Sejauh yang kami ketahui, tidak ada alat kata kunci lain, gratis, atau berbayar, yang dapat melakukan ini.


Alat kata kunci gratis vs. berbayar

Bagaimana perbandingannya? Sederhana: alat kata kunci gratis terbatas dibandingkan dengan alat berbayar.

Itu tidak berarti bahwa alat gratis tidak memiliki kegunaannya. Tapi jumlah kata kunci ide dan data yang mereka berikan aksesnya akan selalu limit dibandingkan dengan alat berbayar.

Karena itu, alat berbayar memungkinkan Anda melangkah lebih dalam dan melakukan pemasaran yang lebih maju advanced penelitian.

Sebagai ilustrasi, inilah yang terjadi jika kita mengetik "bubuk protein" ke dalam Ahrefs keyword explorer:



123.000+ saran “phrase match” dari basis data kami yang berisi 9,9 miliar kata kunci.

Tidak ada alat kata kunci gratis yang berjalan pada database sebesar itu.

Kami juga menunjukkan banyak point data, termasuk:

-         - Perkiraan volume pencarian bulanan;

-         - Keyword difficulty(KD);

-         - Klik;

-         - CPC

Dan semuanya dapat dicari, disaring, dan dikembalikan dalam hitungan detik. 

Melakukan ini dengan alat kata kunci gratis hampir tidak mungkin.

Plus, untuk membuat keputusan nyata tentang daya saing kata kunci, Anda harus menganalisis 10 halaman peringkat teratas.

Sampai batas tertentu, Anda dapat melakukannya menggunakan Google. Namun di Penjelajah Kata Kunci, kami menampilkan data backlink dan statistik lalu lintas untuk masing-masing dari 10 hasil teratas.

Cukup scrol ke bawah ke Ikhtisar SERP.



Akhir Kata

Jangan salah paham; Anda dapat menemukan beberapa kata kunci yang bagus dengan alat kata kunci gratis.

Tapi melakukannya bisa sangat memakan waktu. Dan waktu adalah uang. Kenyataannya adalah waktu yang dihabiskan untuk menambang Google autocomplete untuk kueri adalah waktu yang terbuang.

Hal yang sama berlaku untuk menggabungkan data dari beberapa alat kata kunci gratis di spreadsheet. Kamu harus bertujuan untuk menggunakan waktu itu untuk hal-hal yang lebih penting, seperti membuat konten atau link building.

Selain itu, alat kata kunci berbayar—seperti Ahrefs keyword explorer—berjalan dalam jumlah besar data. Itu membuat mereka jauh lebih efisien dalam menemukan kata kunci persaingan rendah.


Source: Joshua Hardwick


No comments:

Post a Comment

See My Baby Knows Where My Baby Goes I Go Lyrics

By a couple guys that didn't treat me right. Baby, lay on back and relax, kick your pretty feet up on my dash no need to go? Pin by H...